Home / Berita / Nasional / Terjadi Tabrakan Antar KRL Tujuan Bogor di Stasiun Juanda

Terjadi Tabrakan Antar KRL Tujuan Bogor di Stasiun Juanda

KRL tabrakan
KRL tujuan Bogor bertabrakan di Stasiun Juanda, Jakarta. Rabu (23/9/15). (okezone.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Kereta Rel Listrik (KRL) tujuan Bogor mengalami kecelakaan di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat. KRL tersebut ditabrak oleh KRL tujuan Bogor lainnya, Rabu (23/9/2015).

Dilansir okezonecom, yang mengutip Informasi dari Twitter @krlmania, peristiwa terjadi sekira pukul 15.50 WIB. Peristiwa berawal saat KRL yang tertahan sinyal masuk Stasiun Juanda tetap jalan sehingga menabrak kereta yang masih ada di peron.

Menurut informasi, KRL tersebut hingga keluar jalur. Belum diketahui secara pasti apakah ada korban dalam insiden itu.

Peristiwa tabrakan dua KRL Commuter Line tersebut dibenarkan oleh Humas PT KCJ Eva Chairunisa.

“Betul itu, kejadiannya antara pukul 15.30-16.00 WIB. Saat ini kami sedang menurunkan petugas untuk evakuasi,” kata Eva Chairunisa kepada kompascom, Rabu, (23/9/15) sore.

Dua kereta rel Commuter Line lintas Bogor-Jakarta Kota terlibat kecelakaan, Rabu (23/9/2015). Kereta api dengan nomor KA 1156 menabrak kereta api di depannya dengan nomor KA 1154. Keduanya tengah menuju ke Stasiun Jakarta Kota.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa banyak korban yang jatuh pada peristiwa tersebut, namun dikabarkan puluhan orang mengalami luka-luka. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Rekonsiliasi Tidak Gratis, Israel Jamin Keamanan Arab Terhadap Ancaman Iran

Figure
Organization