Home / Berita / Silaturahim / Jalin Kemitraan, PKPU dan Erajaya Launching Program Be A Star

Jalin Kemitraan, PKPU dan Erajaya Launching Program Be A Star

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
PKPU bekerjasama dengan PT Erajaya memberikan paket perlengkapan sekolah di SDN 06 Pekojan Petang, Senin (31/08/2015). (Siti/kis/pkpu).
PKPU bekerjasama dengan PT Erajaya memberikan paket perlengkapan sekolah di SDN 06 Pekojan Petang, Senin (31/08/2015). (Siti/kis/pkpu).

dakwatuna.com – Jakarta.  Sebanyak 38 peserta beasiswa SDN 03,  04, 05, dan 06 Pekojan mendapatkan paket perlengkapan sekolah berupa tas, buku dan alat tulisnya.

Pemberian paket ini adalah bagian program Bea Siswa Akselerasi Pintar (Be A Star) PKPU. Penyerahan bantuan diberikan di SDN 06 Pekojan Petang, Senin (31/08/2015).

Launching Program Be A Star, hasil kerjasama PKPU dan PT Erajaya Swasembada tbk juga diisi berbagai kegiatan seru dengan bermain bersama dan menemani anak-anak usai pulang sekolah.

Acara diawali dengan Performance dari siswa-siswi SDN 06 Petang Pekojan dalam menyambut para tamu. Acara ini dihadiri oleh Nana Sudiana, Direktur Kemitraan PKPU dan Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing dan Komunikasi PT. Erajaya Swasembada tbk.

Simbolisasi penyerahan bantuan pendidikan dan paket perlengkapan sekolah diserahkan oleh Djatmiko Wardoyo mewakili donatur PT Erajaya Swasembada Tbk kepada Kepala Sekolah SDN 05 pagi Rohani.

Selanjutnya para penerima Beasiswa Akselerasi Pintar yang terdiri dari siswa-siswi SDN 03,04, 05 & 06 Pekojan sebanyak 38 anak mendapatkan Paket Perlengkapan Sekolah.

Kerjasama PKPU-Erajaya Tbk melalui program Be A Star ini sudah bergulir sejak Tahun 2013.

“Semoga melalui acara ini bisa bermanfaat secara berkelanjutan sehingga banyak anak-anak yatim dan dhuafa yang bisa terbantu pendidikannya,” kata Djatmiko. (Siti/kis/pkpu/sbb/dakwatuna).

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Sinabung Meletus, PKPU Human Initiative Terjunkan Tim Rescue

Figure
Organization