Topic
Home / Berita / Silaturahim / Artis Muslim Irwansyah Mengaku Takjub pada Dai Tangguh BMH

Artis Muslim Irwansyah Mengaku Takjub pada Dai Tangguh BMH

Artis Irwansyah dan Syaiful Anwar, Dai yang sukses mengembangkan BMT beromzet 3 Milyar. (BMH)
Artis Irwansyah dan Syaiful Anwar, Dai yang sukses mengembangkan BMT beromzet 3 Milyar. (BMH)

dakwatuna.com – Jakarta.  Sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas), sejak awal Baitul Maal Hidayatullah konsen dalam menekuni dakwah dan pendidikan.

Dalam program dakwah, setidaknya ada 200 dai sarjana yang diwisuda dan ditugaskan menjalankan dakwah ke seluruh pelosok Nusantara.

Demikian pula dengan kegiatan Talk Show Inspiratif Dai Tangguh yang berlangsung di Pesantren Hidayatullah Cilodong Depok, Sabtu (15/8/15).

Dalam acara tersebut diwisuda dan ditugaskan 30 dai sarjana bidang ekonomi. Acara Talk show juga dihadiri artis Muslim yang juga seorang entrepreneur, Irwansyah.

“Aku takjub, ya. Masih ada anak-anak muda yang mau konsen dalam dakwah seperti ini,” ujarnya.

Usai mendengar pemaparan Success Story Alumni, Syaiful Anwar yang berhasil membangun BMT dengan omzet milyaran rupiah, suami dari Zaskia Sungkar itu pun berharap agar para dai junior yang akan menjalankan tugas dakwah bisa menjaga kekuatan mental dan terus berani.

“Jadi, seorang dai itu harus kuat dan berani gitu ya. Aku sih salut banget kepada Mas Syaiful ini, dari modal tiga juta, kini sudah bisa 3 milyar rupiah,” ucap Irwansyah.

“Temen-temen (dai sarjana yang ditugaskan) yang baru mau mulai, semangatnya harus lebih lagi dari Mas Syaiful, gitu. Karena udah denger pengalaman langsung ya dari seniornya, gitu,” imbuhnya.

Di tahun ini, semua dai sarjana dikirimkan ke berbagai daerah luar Jawa, terutama di daerah-daerah perbatasan, seperti di Sungai Nyamuk Sebatik Kalimantan Utara yang berbatasan dengan Malaysia serta di Merauke yang berbatasan dengan Papua Nugini. (BMH/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Lagi, Pemerintah Saudi Dikabarkan Tangkap Syaikh Mohsen Al-Awaji

Figure
Organization