Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Channel TV Israel: Mahmoud Abbas akan Mengundurkan Diri Dalam Dua Bulan Mendatang

Channel TV Israel: Mahmoud Abbas akan Mengundurkan Diri Dalam Dua Bulan Mendatang

Mahmoud Abbas, presiden Otoritas Palestina. (islammemo.cc)
Mahmoud Abbas, presiden Otoritas Palestina. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Tepi Barat. Channel TV-1 Israel memberitakan, presiden Otoritas Palestina (OP), Mahmuod Abbas dikabarkan akan mengundurkan diri di dalam bulan mendatang. Informasi ini didapatkan dari orang terdekat Abbas yang menyebutkan orang no satu di OP itu akan mengasingkan diri dari dunia politik dan mengundurkan diri dari jabatannya saat ini.

Seperti dilansir laman situs islammemo.cc. Senin (27/7/2015) sumber tersebut memberitakan, presiden Abbas berfikir untuk mengundurkan diri dari jabatannya, keinginannya kali ini nampak sudah bulat, karena dirinya merasa sudah sangat lelah bergelut di dalam dunia politik.

Mahmuod Abbas menjabat sebagai presiden Otoritas Palestina sejak akhir tahun 2005 setelah wafatnya mantan presiden Yasser Arafat. Kendati masa periode kepemimpinannya secara undang undang telah berakhir, namun dirinya tetap mengklaim sebagai pimpinan Otoritas Palestina dan menolak penyelenggaraan pemilu presiden dilaksanakan sesuai waktunya. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization