Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ini Penyebab 81% Pemukim Ilegal Yahudi Merasa Aman di Tepi Barat

Ini Penyebab 81% Pemukim Ilegal Yahudi Merasa Aman di Tepi Barat

Israel kerap merobohkan rumah penduduk Palestina di Tepi Barat dan mendirikan permukiman Yahudi di atasnya. (islammemo.cc)
Israel kerap merobohkan rumah penduduk Palestina di Tepi Barat dan mendirikan permukiman Yahudi di atasnya. (islammemo.cc)

dakwatuna.com РRamallah. Sebuah polling yang dilakukan Kementerian Keamanan Dalam Negeri Israel menyebutkan 81% dari pemukim ilegal Yahudi yang menduduki Tepi Barat merasa sangat aman, dan berdasarkan polling tersebut, ini merupakan tingkat keamanan tertinggi yang dirasakan Zionis Israel di atas tanah Palestina.

Menurut pejabat Israel, keamanan yang didapat pemukim ilegal Yahudi di Tepi Barat tidak lepas dari kerjasama Israel dengan aparat keamanan Palestina di Tepi Barat yang berada di bawah Otoritas Palestina.

Sudah sejak lama Otoritas Palestina pimpinan Mahmud Abbas melakukan koordinasi keamanan dengan pihak penjajah Israel. Mereka justru bekerja mengamankan para pemukim ilegal Yahudi yang mendirikan rumah-rumah di atas tanah Palestina di Tepi Barat.

Kebijakan Otoritas Palestina yang bekerjasama dengan Israel ini kerap mendapat kritikan keras dari berbagai komponen di Palestina, terutam faksi pejuang Hamas. Namun demikian kritikan tersebut tidak pernah dihiraukan, sehingga wajar warga Palestina semakin menderita, bukan hanya dijajah Israel namun juga dizolimi oleh penguasanya. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 0,00 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Organization