Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Anti Ikhwanul Muslimin, Pejabat Kepolisian Emirat Ini Sebut Meshaal Lebih Bahaya Ketimbang Netanyahu

Anti Ikhwanul Muslimin, Pejabat Kepolisian Emirat Ini Sebut Meshaal Lebih Bahaya Ketimbang Netanyahu

Dhahi Khalfan, mantan kepala kepolisian Dubai. (arabi21.com)
Dhahi Khalfan, mantan kepala kepolisian Dubai. (arabi21.com)

dakwatuna.com – Dubai. Dhahi Khalfan, Mantan Kepala Kepolisian Dubai menyebut Kepala Biro Politik Hamas, Khaled Meshaal sebagai sosok yang membahayakan ketimbang pimpinan Israel, Benjamin Netanyahu. “Meshaal bagi bangsa Palestina lebih membahayakan ketimbang Netanyahu,” tuduh Khalfan.

Seperti dilansir laman situs arabi21.com, (24/7/2015) melalui statusnya di Twitter, mantan pejabat kepolisian Dubai ini menuliskan, “Kunjungan Meshaal ke Saudi karena dirinya ditolak oleh Khomeini paska membaiknya hubungan Iran dengan Amerika.”

Khalfan selama ini dikenal sebagai sosok kontroversial asal Emirat Arab, kebenciannya terhadap Jamaah Ikhwanul Muslimin dan jejaringnya juga ia alamatkan kepada Kerajaan Saudi Arabia. Ia mengkritik keras Raja Salman dikarenakan sikapnya yang kooperatif dengan kelompok Islam khususnya jamaah Ikhwanul Muslimin, termasuk di dalamnya Hamas yang merupakan representatif jamaah tersebut di Palestina. (msy/arb/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Dubai Disebut Sebagai Surga Bagi Pencucian Uang dan Obat-obatan Terlarang

Figure
Organization