Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Haniyah: Al-Qassam Kini Lebih Kuat dari Pertempuran Sebelumnya

Haniyah: Al-Qassam Kini Lebih Kuat dari Pertempuran Sebelumnya

Ismail Haniyah, mantan PM.Palestina. (worldtribunne.com)
Ismail Haniyah, mantan PM.Palestina. (worldtribunne.com)

dakwatuna.com – Gaza. Wakil Biro Politik Hamas, Ismail Haniyah menegaskan bahwa seluruh faksi militer di Gaza yang dikomandai sayap militer Hamas, batalion Izzuddin Al-Qassam saat ini dalam kondisi siaga bahkan jauh lebih kuat ketimbang perang terakhir yang dinamakan Al-Ashfu Al-Ma’kul.

Seperti dilansir laman Safa.ps, Rabu (1/7/2015) terkait dengan Freedom Flotilla 3, mantan PM.Palestina ini mengatakan, dirinya telah menghubungi via telpon mantan PM. Tunisia, Moncef Marzouk pada hari Selasa sore kemarin. Haniyah kemudian berpesan, kendati tak berhasil menembus blokade, esensi dari misi Freedom Flotilla 3 telah sampai ke Jalur Gaza.

Haniyah kemudian menambahkan, aksi Freedom Flotilla kemarin telah membongkar kembali keburukan Israel di mata dunia internasional, mengabarkan kepada dunia bahwa Gaza hingga detik ini masih hidup di bawah blokade. Mantan PM.Palestina ini kemudian mengapresiasi aksi heroik tersebut dan yakin suatau saat nanti Freedom Flotilla mampu mengakhiri blokade yang menimpa Gaza. (msy/sf/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization