Topic
Home / Berita / Nasional / Bantuan Hygiene Kits Untuk Pengungsi Rohingya di Aceh

Bantuan Hygiene Kits Untuk Pengungsi Rohingya di Aceh

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Presiden Direktur PKPU, Agung Notowiguno, dan CEO HAI (Human Appeal International) Australia, Bashar Al-Jamal, pada Jumat hingga minggu (19-21/06/2015).  (sasa/kis/pkpu)
Presiden Direktur PKPU, Agung Notowiguno, dan CEO HAI (Human Appeal International) Australia, Bashar Al-Jamal, pada Jumat hingga minggu (19-21/06/2015). (sasa/kis/pkpu)

dakwatuna.com – Aceh. Awal Ramadhan 1436 H menjadi saat yang membahagiakan bagi muslim Rohingya di Aceh. Pasalnya, banyak bantuan yang berdatangan di bulan penuh keberkahan ini.

Seperti kunjungan yang dilakukan oleh Presiden Direktur PKPU, Agung Notowiguno, dan CEO HAI (Human Appeal International) Australia, Bashar Al-Jamal, pada Jumat hingga minggu (19-21/06/2015) lalu.

Mereka mendistribusikan bantuan berupa hygiene kits di lokasi pengungsian muslim Rohingya yang ada di Bayeun Aceh Timur.

Sebanyak 420 paket hygiene kits yang terdiri dari ember, sikat gigi, pasta gigi, sabun, sampo, handuk telah diterima dan didistribusikan kepada pengungsi Rohingya.

Esok harinya, Sabtu (20/06/2015), kembali dilakukan pendistribusian oleh PKPU yang kali ini berupa parsel makanan sebanyak 128 paket yang terdiri dari roti kaleng, teh celup, susu kaleng, sirup, dan kopi.

Presiden Direktur PKPU memberikan apresiasi kepada HAI Australia yang telah mempercayakan bantuannya untuk muslim Rohingya di Aceh melalui PKPU.

Agung berharap Ramadhan ini menjadi momentum berbagi bahagia bagi muslim Rohingya. Ramadhan menjadi bulan penuh keberkahan ketika kita bisa saling berbagi kebahagian dengan sesama.

“Seperti yang dilakukan saudara-saudara kita dari Australia yang telah memberikan bantuan buka puasa bersama, paket makanan dan hygiene kit untuk saudara-saudara muslim Rohingya di Aceh,” katanya. (sasa/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Muslim Rohingya Bisa Berdamai dengan Nasibnya, Kapan?

Figure
Organization