Topic
Home / Berita / Nasional / Tiga Lembaga Kemanusiaan Adakan Buka Puasa Bersama

Tiga Lembaga Kemanusiaan Adakan Buka Puasa Bersama

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Suasana Buka Puasa bersama PKPU dan NGO dari UEA dan Australia dengan para duafa. Ahad (21/6/15). . (adji/kis/pkpu)
Suasana Buka Puasa bersama PKPU dan NGO dari UEA dan Australia dengan para duafa. Ahad (21/6/15). . (adji/kis/pkpu)

dakwatuna.com – Jakarta.  Organisasi Kemanusiaan (NGO) Human Appeal International (HAI) Uni Emirat Arab dan Australia bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasioanal PKPU menggelar buka Puasa Bersama pada Minggu (21/06/2015).

Buka bersama diselenggarakan di Yayasan Yasrin, Jatimakmur Pondok Gede, Bekasi, sebanyak 150 Orang, Kp Pulo Kambing, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, sebanyak 200 Orang.

Kemudian di Majelis Ta’lim Cahaya Qolbu, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, 100 Orang, Yayasan Pade Ite Meton, Kp Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur, 100 Orang dan korban Kebakaran Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 130 Orang.

Buka puasa bersama ini bertujuan untuk menanamkan kepedulian terhadap sesama dengan memberikan paket berbuka Puasa.

“Apalagi mereka adalah saudara kita yang tertimpa musibah ketika menjelang bulan suci Ramadhan 1436 H,” kata Sukismo selaku Manajer Humas PKPU di Jakarta, Minggu (21/6/2015).

Dikatakannya melalui program ini, selain bermanfaat bagi sesama, juga merupakan wujud berbagi kepedulian. Ini wujud dari aktivitas kebaikan atau berlomba-lomba mendulang pahala dan keberkahan di bulan suci ini” tandasnya. (adji/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Erdogan Berbuka Puasa di Rumah Seorang Penduduk di Ankara

Figure
Organization