Home / Berita / Internasional / Asia / Erdogan Berbuka Puasa di Rumah Seorang Penduduk di Ankara

Erdogan Berbuka Puasa di Rumah Seorang Penduduk di Ankara

Erdogan berbuka dengan warga. (Yenisafak)
dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, berbuka puasa di rumah salah seorang warga Ankara, Selasa (22/05). Tampak Erdogan bersama istri diberi hidangan berbuka sederhana oleh sang warga.

Dilansir dari Yenisafak Arabic, warga yang menjamu Presiden Turki diketahui bernama Huseyn Cahit Sargin. Saat itu, Erdogan bersama sang istri baru saja pulang dari markas Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) di Ankara.

Erdogan dan ibu negara menyantap menu berbuka bersama dengan keluarga Sargin. Setelah itu mereka mengambil foto untuk kenang-kenangan.

Erdogan kemudian mengunggah foto tersebut di akun pribadinya di twitter dan instagram.

“Hari ini kami berbuka di kediaman paman Huseyn Cahit Sargin dan keluarganya. Semoga keberkahan selalu dilimpahkan di setiap meja berbuka bangsa kita,” tulis Erdogan dalam unggahannya.

Pemandangan seperti itu bukan pertama kalinya dilakukan orang nomor satu di Turki tersebut. Erdogan sering memenuhi undangan dari warganya untuk berbuka bersama dengan keluarga. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Erdogan: Khashoggi Dibunuh dengan Cara yang Sangat Mengerikan