Topic
Home / Berita / Silaturahim / (Video) Lauching dan Bedah Film Cinta Subuh 2 “Maha Cinta”

(Video) Lauching dan Bedah Film Cinta Subuh 2 “Maha Cinta”

dakwatuna.com – Setelah berhasil menyedot perhatian para netizen, film pendek Cinta Subuh yang diunggah oleh WANTProductionTV ke YouTube pada akhir tahun 2014 lalu, kini berlanjut pada peluncuran Cinta Subuh 2.

Film “Cinta Subuh 2” berjudul Maha Cinta ini mengisahkan tokoh utama bernama Angga yang berhasil shalat subuh tepat waktu. Kemudian demi memperjuangkan cintanya pada seorang wanita, ia mewujudkan permintaan wanita tersebut untuk segera melamarnya. Banyak perubahan dalam hidupnya dikarenakan kesadarannya untuk shalat subuh tepat waktu.

Launching film “Cinta Subuh 2” ini berlangsung di aula masjid Abu Bakar Ash-Shidiq Cawang, Jakarta Timur pada hari Ahad (31/5/2015). Dihadiri oleh para director Film Muslim Maker, Ghifari sebagai penulis skenario, Andre sebagai pemeran utama, Rian sebagai manajer produksi dan Amrul sebagai sang sutradara. Motto para director ini adalah “Sedikit berbicara, banyak berkarya”.

Selain lauching film juga digelar nonton bareng dan bedah filmnya, yang dilengkapi dengan penampilan akustik dari Syifa Voice. Dalam talkshow bersama director, penulis skenario menjawab pro kontra terkait film Cinta Subuh dan Cinta Subuh 2 yang banyak mempertanyakan “Mengapa judul filmnya Cinta Subuh tapi di adegan film ada pacaran?”

Ghifari mengatakan bahwa target film dakwah ini bukan untuk mereka yang sudah paham agama melainkan ke remaja yang belum paham untuk menjalankan shalat subuh tepat waktu dan biasanya dunia remaja terkait pacaran maka disisipi pesan bahwa cinta dan sayang itu harus karena Allah. Oleh karena di film tersebut si pemeran wanita meminta ‘putus’ pada si pemeran prianya dan meminta untuk segera melamarnya kalau benar-benar cinta karena Allah.

Trailer film Cinta Subuh 2 dapat dilihat pada bagian atas berita ini. (dlt/dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Deasy Lyna Tsuraya
Fulltime mother yang sedang asyik mengurus seorang putra, senang menulis dan mengembangkan kemampuan diri menjadi seorang pembicara atau moderator acara kemuslimahan. Mengisi kesehariannya dengan mengelola web islami dan usaha Rumah Koleksi Antaradin yang bergerak di bidang fashion islami.

Lihat Juga

Semusim Cinta, Ajang Menambah Ilmu dan Silaturahim Akbar WNI Muslimah Se-Korea Selatan

Figure
Organization