Topic
Home / Berita / Agenda Umat / KNRP Kaltim Gelar Tabligh Akbar Solidaritas untuk Palestina di 5 Kota Besar se-Kaltim

KNRP Kaltim Gelar Tabligh Akbar Solidaritas untuk Palestina di 5 Kota Besar se-Kaltim

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Tabligh Akbar Solidaritas untuk Palestina se-Kaltim . (jumardi/knrp)
Tabligh Akbar Solidaritas untuk Palestina se-Kaltim . (jumardi/knrp)

dakwatuna.com – Kalimantan Timur.  Hasrat Israel menghilangkan Al Aqsha dari peta dunia terus dilakukan. Hingga saat ini, permasalahan di bumi Palestina tak jua terhenti. Penderitaan semakin menjadi. Mereka  terluka, dan hanya bisa berseru. Berseru untuk saudara muslim di penjuru bumi.

Memenuhi seruan tersebut, KNRP Kaltim akan menggelar Tablik Akbar Solidaritas untuk Rakyat Palestina di 5 kota besar se-Kaltim. Menghadirkan, Syekh Ali Ahmad Muhammad Muqbil, dari Palestina.

Selain memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, juga akan dijelaskan situasi kekinian di Palestina. Khususnya kebiadaban Zionis Israel yang terus menggempur dan membunuh laki-laki, wanita hamil, sampai bayi tak berdosa. Selain itu, dibahas pula bagaimana kebiadaban zionis yang terus menistakan Masjid Suci Ummat Islam (Alaqsa, red).

Pertama, acara digelar di Jalasah Ruhiyah, Balikpapan pukul 16:00 Wita, Ba’dah Isyah, di Masjid Istiqomah, Selasa (26/5/15) . Keesokan harinya, Tabliq Akbar akan dilanjutkan di Kutai Timur (Kutim) di Masjid Mes Pama, dan ba’dah shalat subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas Perum Lembah.

28 Mei akan berlangsung lagi di Masjid Baiturrahman PKT Bontang. Setelah itu,  tim KNRP Kaltim melanjutkan perjalanan ke Kutai Kartanegara. Tepatnya, di Masjid Al Falah, ba’dah Isyah dan dilanjutkan shalat Jumat berjamaah di Masjid As Salam. Terakhir (29/5), Tablik Akbar dilaksanakan di masjid Baitul Muttaqin Islamic Center, Samarinda (dalam konfirmasi)

Inilah saatnya untuk peduli terhadap sesama Muslim. Acaranya ini terbuka untuk umum. Siapkan Donasi Terbaik Anda untuk Rakyat Palestina. Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Tris Hadi di 0821 4913 8999. (ms/knrp/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization