Topic
Home / Berita / Agenda Umat / LDK UKDM UPI Bandung Gelar Konser Amal Palestina

LDK UKDM UPI Bandung Gelar Konser Amal Palestina

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Konser Amal Palestina LDK UKDM UPI, Bandung, Jawa Barat.
Konser Amal Palestina LDK UKDM UPI, Bandung, Jawa Barat.

dakwatuna.com – Bandung. Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Unit Kegiatan Dakwah Mahasiswa (UKDM) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Jawa Barat akan menggelar Konser Amal Palestina, Ahad (28/12) di Gedung Amphiteater UPI.

Acara yang bertajuk “Persembahan Terbaik Untukmu Palestina” ini berkerjasama dengan Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP), Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) dan Mizan.

Acara ini akan dimeriahkan oleh artis religi Ebhit Biet A dan Tim Nasyid UPI. Selain itu, turut hadir sebagai pemateri Ketua Umum KNRP Jawa Barat Arifin Sobari dan Syaikh dari Palestina.

Konser yang akan berlangsung dari pukul 07.30 WIB ini diisi dengan berbagai rangkaian acara, seperti penggalamngan dana, lelang amal, orasi kemanusiaan, orasi pendidikan kepalestinaan, pentas seni, pemutaran film, pameran foto dan bazaar. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Mahasantri di Psikologi UPI yang bercita menjadi seorang IRT Berkualitas. Senang mengabadikan jejak dalam celotehan sampai narasi sederhana.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization