Home / Berita / Nasional / Berhijab, Keputusan Terbesar dalam Hidup Laudya Cynthia Bella

Berhijab, Keputusan Terbesar dalam Hidup Laudya Cynthia Bella

@laudyacynthiabella
@laudyacynthiabella

dakwatuna.com – Jakarta. Keputusan artis berdarah sunda, Laudya Cynthia Bella untuk istiqomah berhijab mendapat dukungan dari banyak. Bella yang memutuskan berhijab sepulang dari melaksanakan ibadah umroh yang ke empat, menyadari betul konsekeunsi dari keputusan besar yang telah diambilnya.

“Berhijab merupakan salah satu keputusan terbesar dalam hidup saya. Dalam melaluinya saya banyak sekali mendapatkan dukungan, di antaranya dari @shafiramuslimfashion dan @zoyalovers .“ ungkap Bella dalam status instagram @laudyacynthiabella

Pemeran Sekar dalam Film Assalamualaikum Beijing ini juga sangat bersyukur atas keputusan ini dan senantiasa berdoa agar diberikan ke istiqomahan.

“Saya sungguh bersyukur dan ingin mengucapkan terima kasih utk semua pihak yg mendukung keputusan ini, insya Allah saya akan tetap istiqomah”

Status Bella ini langsung mendapat respon dari para follower bella di instagram.

@putriisantoso Aamiin Ya Rabb, semoga tetep istiqomah ya [email protected] dalam berhijabnya :)

@nailiyanikmahjkf Saya salah seorang penggemarmu yg sangat bersyukur atas keputusan terbesarmu. Wkt ptm tau rasanya tak pcy dan tdk ykn kbr itu benar. Saya doakn smg Bella istiqomah…

@rahmatiaalawali Keputusan terbesar yg insya Allah mendapat reward terbesar jg dr Sang Khaliq,tetap Istiqomah,Aminn YRB

(sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sabar

Organization