Home / Berita / Internasional / Amerika / Bayi di Utah Ditemukan Selamat Setelah 14 Jam Terjebak di Sungai

Bayi di Utah Ditemukan Selamat Setelah 14 Jam Terjebak di Sungai

Peta negara bagian Utah (bbc.co.uk)
Peta negara bagian Utah (bbc.co.uk)

dakwatuna.com – Amerika Serikat. Seorang bayi perempuan berusia 18 bulan ditemukan selamat setelah lebih dari 14 jam terjebak dalam mobil yang tercebur ke dalam sebuah sungai di negara bagian Utah, Amerika Serikat.

Bayi kuat tersebut saat ini dirawat di rumah sakit di kawasan Salt Lake City, dan kondisinya sudah mulai stabil setelah sebelumnya kritis.

Ibu sang bayi bernama Lynn Groesbeck (25 tahun), diketahui berasal dari Springville, ditemukan tewas di kursi pengemudi.

Penyidik meyakini mobil yang dikendarai Groesbeck bersama bayinya ini terjun ke Sungai Spanish Fork setelah menabrak pembatas beton pada pukul 22.30 waktu setempat pada Jumat (6/3/2015).

Seorang nelayan menghubung kepolisian setempat pada Sabtu esoknya pukul 12.30 siang setelah melihat bayi perempuan tersebut di dalam mobil yang terperosok.

Akibat sulitnya upaya evakuasi, tim penyelamat bahwa terpaksa dirawat di rumah sakit setelah menyelamatkan bayi itu akibat hypothermia. Sejauh ini, pihak kepolisian belum merilis nama dan identitas bayi itu lebih jauh. (bbc/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Lokomotif Tabrak Stasiun di Kairo, 25 Orang Dilaporkan Tewas

Organization