Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Walaupun Pernah Terlambat Turun ke Lapangan Karena Shalat, Salah Sangat Dibanggakan Fiorentina

Walaupun Pernah Terlambat Turun ke Lapangan Karena Shalat, Salah Sangat Dibanggakan Fiorentina

Mohamed Salah. (Skynews)
Mohamed Salah. (Skynews)

dakwatuna.com – Madrid. Manajer olahraga klub Italia Fiorentina, Daniele Pradè, memuji permainan pesepakbola Mesir, Mohamed Salah, setelah kemenangan membanggakan klub asuhan pelatih Vincenzo Montella ini atas Juventus.

Seperti dilansir Sky News, Jumat (6/3/2015) kemarin, transfer peminjaman Salah adalah langkah yang sangat menguntungkan Fiorentina, baik secara ekonomi maupun teknis.

Lebih lanjut, Pradè mengatakan, “Salah adalah pemain yang sangat kuat. Permainannya sangat asyik dinikmati. Dia sangat cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya. Saat ini tim mulai mengandalkannya.”

Pradè melanjutkan, “Bahkan gol pertama yang dicetaknya diciptakan setelah berlari 70 meter. Bergabungnya Salah ke barisan kami memang keputusan yang sangat menguntungkan.”

Beberapa hari lalu, Salah sempat membuat gempar dunia Arab karena terlambat turun ke lapangan menggantikan pemain yang cedera, Babacar Coma. Alasan keterlambatanya adalah karena melaksanakan kewajiban shalat. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Kiat Menghafal Quran

Figure
Organization