Topic
Home / Berita / Daerah / Anak Durhaka, Setelah Tampar Ibunya Lalu Bunuh Ayahnya

Anak Durhaka, Setelah Tampar Ibunya Lalu Bunuh Ayahnya

Jenazah Nasrun Daeng Ngerang (63) di RS Bhayangkara, jalan Mappaodang, Makassar. (detik.com)
Jenazah Nasrun Daeng Ngerang (63) di RS Bhayangkara, jalan Mappaodang, Makassar. (detik.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Sungguh durhaka perbuatan Syahrul Alam (25). Ia nekat membunuh ayah kandungnya, Nasrun Daeng Ngerang (63), di rumahnya, di Bonto-bontoa, Kec. Manggarupi, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 21.30 wita, kamis (5/3/15).

Pelaku yang berstatus duda beranak satu ini kini diamankan di Polres Gowa. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara, jalan Mappaodang, Makassar.

Menurut istri korban yang juga ibunda pelaku, Aminah Daeng Nganne, yang ditemui di ruang jenazah RS Bhayangkara, dirinya ditampar oleh anak keduanya itu saat sedang menonton televisi. Melihat itu, sang ayah murka dan memarahi anaknya.

“Waktu saya ditampar, suami saya marah, dia dengan anaknya bergumul di dalam rumah. Saya lantas keluar minta tolong ke warga,” ujar Aminah sambil berlinang airmata.

Aminah menyebutkan, Alam tidak punya riwayat gangguan jiwa. Hanya saja beberapa hari terakhir ini mengalami gejala penyakit tifus. Aminah juga membantah anaknya habis menenggak miras.

“Sebelumnya dia sempat minta obatnya, tidak lama kemudian dia menyerang saya dengan mata melotot,” tambah Aminah.

Aparat kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku yang juga dalam kondisi lemah. Pelaku sempat dibawa ke RSUD Syekh Yusuf Gowa sebelum digelandang ke Mapolres Gowa.

Dari hasil visum sementara di RS Bhayangkara, terdapat luka robek di rahang, mata dan mulut korban. Selain itu, disekujur tubuh korban terdapat luka gores.

Belum diketahui senjata maupun alat yang dipakai pelaku dan motif yang menyebabkan Alam nekat membunuh ayah kandungnya. (detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur:

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ibu, Cintamu Tak Lekang Waktu

Figure
Organization