Home / Berita / Silaturahim / Pesta Sosis Kreatif Anak Indonesia Yatim Mandiri cabang Depok

Pesta Sosis Kreatif Anak Indonesia Yatim Mandiri cabang Depok

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Launching Tabungan Qurban Mandiri dan pesta sosis kreatif anak indonesia. Ahad (1/3/15).  (Ginanjar/Yatim Mandiri)
Launching Tabungan Qurban Mandiri dan pesta sosis kreatif anak indonesia. Ahad (1/3/15). (Ginanjar/Yatim Mandiri)

dakwatuna.com – Depok.  Yatim Mandiri cabang Depok menggelar “Pesta Sosis Kreatif Anak Indonesia” di Depok Mall, Depok. Acara ini merupakan rangkaian acara launching tabungan qurban mandiri yang diadakan serempak di 40 cabang Yatim Mandiri di seluruh Indonesia.

“Berqurban merupakan salah satu perintah Allah kepada nabi Ibrahim. Tabungan qurban mandiri ini adalah salah satu cara untuk mempermudah para donatur yang ingin berqurban sehingga bisa meneladani kisah nabi Ibrahim.” ungkap Rosy Sudarno, kepala cabang Yatim Mandiri Depok.

Pesta Sosis Kreatif Anak Indonesia ini dimeriahkan dengan demo masak oleh Chef Syahrul Aziz, chef hotel Sultan Agung, Jakarta Selatan serta kreasi masakan sosis dari anak-anak yatim binaan Yatim Mandiri. Chef Aziz, begitu ia sering dipanggil, memasak olahan daging  Super Gizi Qurban (SGQ) berupa sosis yag merupakan hasil qurban donatur Yatim Mandiri. Acara ini juga dihadiri oleh 19 anak yatim dan 10 bunda yatim dari Kelurahan Kemiri Muka.

Pesta Sosis Kreatif Anak Indonesia ini ditutup dengan penyerahan paket bingkisan Super Gizi Qurban kepada anak yatim dan bunda yatim.

Yatim Mandiri adalah lembaga nirlaba yang berkhidmat dan concern pada upaya memandirikan anak yatim dan dhuafa melalui pengelolaan dana zakat, infaq, shadaqah dan waqaf (ZISWAF) yang diimplementasikan dalam rangkaian program yang melingkupi ; pendidikan, kesehatan, kemanusiaan, dan ekonomi. Di usianya yang ke-21 tahun ini Yatim Mandiri memiliki 40 Cabang di seluruh Indonesia. (Ginanjar/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar

Lihat Juga

Doa Terbaik untuk Ayahanda Harvino, Co-pilot Pesawat Lion Air dan Ayah bagi 10 Anak Yatim

Organization