Home / Berita / Internasional / Amerika / Anak 3 Tahun Menembak Orang Tuanya di Amerika Serikat

Anak 3 Tahun Menembak Orang Tuanya di Amerika Serikat

Pada akhir 2014 lalu, seorang balita 2 tahun juga secara tidak sengaja menembak mati ibunya ketika berbelanja di pasar swalayan Walmart di Idaho (bbc.co.uk)
Pada akhir 2014 lalu, seorang balita 2 tahun juga secara tidak sengaja menembak mati ibunya ketika berbelanja di pasar swalayan Walmart di Idaho (bbc.co.uk)

dakwatuna.com – Amerika Serikat. Seorang anak lelaki Amerika berusia tiga tahun menembak ayah dan ibunya dengan peluru yang sama setelah mengambil senjata dari tas tangan ibunya, kata polisi sebagaimana diberitakan BBC.

Insiden ini terjadi di sebuah kamar motel pada hari Sabtu (31/1/2015) di Albuquerque, negara bagian New Mexico. Anak balita tampaknya sedang berusaha mencari iPod.

Peluru menyerempet bokong sang ayah, Justin Reynolds, dan mengenai lengan si ibu, yang sedang hamil delapan bulan. Kedua orang tua dikabarkan sudah mulai pulih.

Adik anak lelaki itu, yang juga berada di kamar yang sama di hotel Best Value Inn, tidak terluka. Reynolds mengatakan kepada stasiun KOB milik NBC News bahwa ia dan pasangannya baru akan memesan pizza ketika ia mendengar bunyi tembakan.

“Menit berikutnya saya menyadari bahwa pasangan saya berdarah. Lalu saya duduk dan melihat bahwa saya juga tertembak.”

Ia lalu menelepon layanan darurat dan mencoba menghentikan pendarahan pasangannya dengan handuk.

Reynolds mengatakan “Saya merasa lebih khawatir mengenai pasangan saya daripada mengenai diri saya dan hal lain yang terjadi. Dan juga tentang putra saya sebab saya tidak tahu apakah dia tertembak juga atau tidak. Dia sangat terkejut dan menangis. Ini benar-benar menjadi trauma bagi kami.”

Reynolds sudah keluar dari rumah sakit sementara pasangannya berada dalam kondisi yang stabil.

Sebelumnya, pada tanggal 30 Desember 2014, seorang balita berusia 2 tahun lain di negara bagian Idaho juga secara tidak sengaja menembak mati ibunya ketika sedang berbelanja di pasar swalayan Walmart.

Sang anak saat itu membuka tas ibunya yang dirancang khusus untuk membawa senjata yang tersembunyi dan pistol tertekan sehingga menembak. Peristiwa ini sudah memancing perdebatan sengit mengenai keamanan bersenjata. (bbc/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Rawan Imigran, Trump Kirim Ribuan Tentara ke Perbatasan