Topic
Home / Berita / Nasional / Sejumlah Penulis dan Jurnalis Hadiri Simposium Media Islam Online di Surabaya

Sejumlah Penulis dan Jurnalis Hadiri Simposium Media Islam Online di Surabaya

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Pembukaan Simposium Media Islam Online di Surabaya, Rabu (28/1/15). (usb/dakwatuna.com)
Pembukaan Simposium Media Islam Online di Surabaya, Rabu (28/1/15). (usb/dakwatuna.com)

dakwatuna.com – Surabaya.  Rumah Penulis Bina Qalam Surabaya mengumpulkan sejumlah penulis dan jurnalis dari berbagai Media Islam Online dalam sebuah simposium bertajuk “Merajut Peran Dakwah, Menyelaraskan Opini Umat”.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari sejak Rabu sampai kamis (28-29/1/15) dibuka langsung oleh Pembina Yayasan Bina Qalam Indonesia,  Abdul Qodir Baraja.

Abdul Qadir dalam sambutannya menekankan pentingnya membaca. Dengan banyak membaca maka tulisan-tulisan yang dihasilkan akan semakin berbobot.

Selain itu juga disampaikan bahwa Bina Qalam hadir untuk menjadi penghubung antara penerbit dan penulis agar karya-karyanya bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, baik didalam maupun di luar negeri.

Melalui simposium ini diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antara penulis dengan penulis maupun penulis dengan penerbit. (usb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Samin Barkah, Lc. M.E
Lelaki Betawi yang pernah merantau. S1 Lulusan Universitas Al-Azhar, Mesir dan S2 pada Ekonomi Syariah di IEF Trisakti, Jakarta. Bekerja, berjuang dan berkorban untuk hidup dan kehidupan.

Lihat Juga

Simposium Kelautan Nasional Dan Kongres Ikatan Sarjana Kelautan Indonesia

Figure
Organization