Topic
Home / Berita / Daerah / Ikadi Kampar Segera Launching Majelis Quran dan Program Dakwah Perkantoran

Ikadi Kampar Segera Launching Majelis Quran dan Program Dakwah Perkantoran

Ketua Ikadi Kampar, Ustad Tamaruddin,S.Pd.I saat memimpin Raker Ikadi Kampar.  (Delvin.R/Ikadi)
Ketua Ikadi Kampar, Ustad Tamaruddin,S.Pd.I saat memimpin Raker Ikadi Kampar. (Delvin.R/Ikadi)

dakwatuna.com – Bangkinang Kota.  Ikatan Da’i Indonesia Kabupaten Kampar, Rabu (21/1/15) pagi, menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk program kerja tahun 2015. Rapat dilaksanakan di lantai II komplek Gedung Muammalat Markaz Islamy Kabupaten Kampar.

Dalam keterangannya, Ketua Ikadi Kampar Ustad Tamaruddin, S.Pd.I menjelaskan salah satu program unggulan Ikadi Kampar yang akan di launching dalam waktu dekat adalah Majelis Qur’an dan Program Dakwah Perkantoran.

“ Ada dua program unggulan yang akan segera kita launching, pertama Majelis Qur’an dan yang kedua program dakwah perkantoran. Insya Allah dalam waktu dekat akan segera kita gulirkan,” ungkapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, peluncuran program dakwah perkantoran ini merupakan solusi yang ditawarkan Ikadi Kampar, menyikapi animo tinggi masyarakat kalangan menengah atas untuk mempelajari Islam.

Dengan diluncurkannya program dakwah perkantoran, tidak berarti Ikadi Kampar meninggalkan segmen dakwah di pedesaan sebagaimana yang menjadi prioritas kerja selama ini. Karenanya, Ikadi kampar akan segera melengkapi pengurus Ikadi di tingkat Kecamatan.

“ Dengan adanya pengurus Ikadi Kecamatan, maka dakwah di desa dan pedalaman akan semakin kuat dan mandiri. Saat ini kita sudah mulai membagi tugas kerja pengurus Daerah dan kerja pengurus Kecamatan, dengan demikian program- program dakwah Ikadi dapat berjalan masif dan  lancar,” terangnya. (Delvin.R/ikadi/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ikatan Rohis Kampar Gelar Gathering dan Hiking Di Sungai Torok Siabu

Figure
Organization