Topic
Home / Berita / Nasional / Outlander Maut, Tabrak 6 Motor dan 2 Mobil sebabkan 4 Orang Tewas

Outlander Maut, Tabrak 6 Motor dan 2 Mobil sebabkan 4 Orang Tewas

Mobil Mitsubishi Outlander Sport B 1658 PJE yang jadi penyebab tabrakan maut  di Pondok Indah, Selasa (20/1/15).  (detik.com)
Mobil Mitsubishi Outlander Sport B 1658 PJE yang jadi penyebab tabrakan maut di Pondok Indah, Selasa (20/1/15). (detik.com)

dakwatuna.com РJakarta.  Tabrakan maut di jalan Arteri Pondok Indah, Jaksel, Selasa (20/1/15) jam 20.00 WIB menewaskan 4 orang, setelah menabrak 6 sepeda motor dan 2 mobil.

Kanit Laka Lantas Kebayoran Lama AKP Sunardjo menyebut salah satu korban tewas merupakan anggota polisi.

“Yang meninggal 1 anggota Polsek Kebayoran Baru infonya. Tadi temennya banyak yang ke sini,” kata Sunardjo di lokasi kejadian, Selasa (20/1/2015).

Empat korban tewas adalah Wahyu Anggoro (warga Tanah Kusir), Mahyudi Herman (warga Pamulang), Mustofa (warga Pondok Bambu) dan seorang polisi berpangkat Aiptu bernama Batangonang.

Mobil Mitsubishi Outlander Sport B 1658 PJE yang jadi penyebab tabrakan maut disebut melaju zig-zag saat melaju di dekat Holland Bakery.

“(Pengemudi) kebut-kebutan zig-zag,” sambungnya.

Tabrakan maut bermula ketika sebuah mobil Outlander berwarna putih melaju dengan kecepatan tinggi dan menabarak satu sepeda motor di depan Mall Gandaria City.

Bukannya berhenti, pengemudi Outlander maut yang belakangan diketahui bernama Christoper Daniel Sjarif justru kabur dan kembali menabrak sebuah mobil Avanza B 1318 TPJ dan Mitsubishi pick up B 9852 AP. Kecelakaan tersebut juga melibatkan 5 kendaraan bermotor lainnya dan menyebabkan 4 orang tewas di tempat.

Kanit Laka Lantas Polres Jaksel, AKP Bakti Butar Butar menyebut mobil yang dikemudikan Christoper menabrak 6 motor yakni Honda Vario B 3316 SPE, Vixion B 3918 SON, Supra X B 6684 TON, Mega Pro B 4492 RO, Honda Beat B 3060 BSN.

Dua mobil yang juga dihantam Outlander adalah Avanza B 1318 TPJ dan Mitsubishi pick up B 9852 AP. Tabrakan terjadi di 2 lokasi yakni dekat Holland Bakery dan dekat Halte TransJ Tanah Kusir, Jl Sultan Iskandar Muda Jaksel.

Pengemudi Mitsubishi Outlander Sport B 1658 PJE sempat mencoba melarikan diri setelah menyebabkan tabrakan beruntun di Pondok Indah, Jaksel. Namun si pengemudi berhasil diamankan warga.

“Dia habis dikeroyok massa yang ada di lokasi,” kata Iwan, saksi mata di lokasi. (detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Pengemudi Outlander Maut Positif Gunakan Narkotika

Figure
Organization