Topic
Home / Berita / Daerah / SD Juara Raih Empat Piala Lomba Mewarnai di Shoping Mall BG Junction

SD Juara Raih Empat Piala Lomba Mewarnai di Shoping Mall BG Junction

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba mewarnai di Shoping Mall BG Junction, Surabaya, Senin (19/01/15).  (sari/rz)
Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba mewarnai di Shoping Mall BG Junction, Surabaya, Senin (19/01/15). (sari/rz)

dakwatuna.com – Surabaya. Siswa SD Juara meraih empat piala sekaligus dalam lomba mewarnai yang diadakan Shoping Mall BG Junction, Surabaya, Senin (19/01/15). Para siswa yang meraih kemenangan tersebut adalah Firda meraih Juara 1, Diah meraih Juara 2, Intan meraih Juara 2 kategori kelas bawah, dan Ita meraih Juara Harapan 1.

Sekolah Juara Surabaya senantiasa mengikutkan siswanya dalam berbagai ajang perlombaan. Baik perlombaan akademis maupun non akademis. Sebab perlombaan merupakan salah satu ajang untuk mengasah mental dan intelektual siswa.

“Dampak positif yang paling terasa dari perlombaan adalah peningkatan kualitas mental siswa. Dalam perlombaan, siswa belajar untuk melakukan persiapan maksimal, menghadapi kompetitor dan belajar untuk menerima apa pun hasil perlombaan, baik menang ataupun kalah. Siswa yang sering mengikuti perlombaan pun terlihat lebih percaya diri,” ungkap Kepala Sekolah Juara Surabaya, Yuni Istikhah.

“Ini semua berkat dukungan yang diberikan orangtua beserta guru-guru tercinta. Semoga kemenangan ini dapat meningkatkan semangat kami dalam meraih prestasi dan mempertahankan prestasi-prestasi yang telah diraih,” ungkap Firda siswa juara yang biasa menjadi instruktur menggambar di SD Juara Surabaya.

Sekolah Juara menerapkan multiple intelligences dalam kurikulumnya. Percaya bahwa setiap anak memiliki potensi yang unik, Sekolah Juara berupaya agar keunikan potensi masing-masing anak dapat tergali dengan sistem multiple intelligences. Agar guru dan siswa dapat lebih fokus dalam penyampaian dan penerimaan materi pembelajaran, maka jumlah siswa dalam tiap kelas dibatasi 25 orang saja. Sekolah Juara merupakan sekolah yang didirikan dan dikelola oleh RZ (Rumah Zakat). (sari/rz/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar

Lihat Juga

Aresta VIII (dok. dakwatuna.com)

Ajang Remaja Berprestasi 14: Genggam Dunia dengan Impianmu, Ubah Dunia dengan Potensimu

Figure
Organization