Topic
Home / Berita / Nasional / DPR Apresiasi Peningkatan Pelayanan Publik Daerah

DPR Apresiasi Peningkatan Pelayanan Publik Daerah

Anggota Legislatif Komisi II DPR RI, Sa’duddin.  ( www.saduddin.com)
Anggota Legislatif Komisi II DPR RI, Sa’duddin. ( www.saduddin.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta secara resmi meluncurkan pengoperasian Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) , Jumat (2/1/15). Pendirian BPTSP ini diharapkan dapat mengantisipasi adanya pelayanan oleh birokrasi yang berbelit di Jakarta.

Anggota Legislatif Komisi II DPR RI, Sa’duddin, mengapresiasi munculnya berbagai badan atau unit pelayanan terpadu yang ada di daerah tersebut.

“Kesadaran Pemerintah Daerah merupakan bentuk kesungguhan daerah dalam mengimplementasikan UU No. 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik”, kata Sa’duddin melalui pesan singkat, Minggu (4/1/15)

Sa’duddin yang juga pernah meraih penghargaan Piala Citra Bhakti Abdi Negara dari Presiden SBY, ketika menjabat sebagai Bupati Bekasi tahun 2011 mengatakan sangat mengapresiasi semangat daerah dalam berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik  terhadap masyarakatnya dan sekaligus merupakan kesungguhan daerah dalam mewujudkan pelayanan yang prima.

Harapan beliau juga semoga semangat daerah ini bisa diikuti oleh Pemerintah Pusat di Kementerian atau Lembaga Negara yang lain.  (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ustadz Yusuf Supendi Meninggal Dunia

Figure
Organization