Home / Berita / Daerah / DPRD dan KPK Bahas Pencegahan Korupsi

DPRD dan KPK Bahas Pencegahan Korupsi

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana. (beritajakarta.com)
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana. (beritajakarta.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membahas hasil koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi bersama DPRD Provinsi DKI Jakarta, di ruang rapat paripurna DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/12).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Triwisaksana dalam sambutannya mengatakan, dewan sangat menyambut baik diadakannya program ini, sebagai salah satu upaya dini dan preventif dalam melakukan pencegahan tindak pidana korupsi.

Dia menambahkan, seperti yang dilansir dari dprd-dkijakartaprov.go.id, korupsi saat ini telah menjadi gurita yang harus diurai dan dicegah tumbuh kembangnya dengan segala cara dan metode apapun.

Persoalan mendasar yang dihadapi dalam upaya pencegahan tindak pidana kosupsi, kata pria yang akrab disapa bang Sani ini adalah adanya perilaku yang mengakar ditengah-tengah masyarakat dan telah menjadi kebiasaan sehingga kadang-kadang dianggap menjadi sesuatu yang wajar.

Turut hadir dan menyampaikan paparannya Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja, Kepala Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Boni Anang Dwijanto dan Deputi Pengawasan Keuangan Daerah BPKP Dadang Kurnia. (red/dprd/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Tenaga Kerja Asing Dipermudah, Bukti Pemerintah Pinggirkan Pekerja Lokal

Organization