Home / Berita / Internasional / Asia / Kisah Tukang Cukur Sembuh dari Kanker Usus Besar dengan Air Zamzam

Kisah Tukang Cukur Sembuh dari Kanker Usus Besar dengan Air Zamzam

Dr. Yusuf bin Muhammad Al-Mahwis (islammemo.cc)
Dr. Yusuf bin Muhammad Al-Mahwis (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Arab Saudi. Seorang dosen jurusan Studi Islam Kontemporer Universitas Mujamma’ah di Arab Saudi, Dr. Yusuf bin Muhammad Al-Mahwis, menceritakan kisah sembuhnya seorang warga keturunan Pakistan (tidak disebutkan namanya dan bekerja sebagai tukang cukur di Arab Saudi) dari penyakit kanker usus besar (kanker kolon).

Diceritakan, warga Pakistan tersebut sebelumnya menjalani pengobatan kimia dan medis tetapi karena tidak ada kemajuan sehingga tim medis memutuskan untuk memotong ususnya.

Sebulan sebelum operasi, pasien kanker tersebut tidak lagi menjalani pemeriksaan dan pengobatan ke rumah sakit, tepatnya selama bulan Ramadhan 1435 H.

Ketika tiba jadwal untuk mengecek dan melaksanakan operasi, dokter terkejut melihat hasil rekaman pemeriksaan yang menunjukkan jaringan kankernya di ususnya telah hilang dan sembuh secara total.

Dokter pun heran dan bertanya apa yang telah dilakukannya.

“Saya tidak melakukan apa-apa kecuali hanya melaksanakan ibadah umrah empat kali, rutin meminum air zamzam, dan melaksanakan qiyamullail bermunajat memohon Allah menyembuhkan sakit saya,” jawabnya sebagaimana diberitakan Islam Memo (8/12/2014). (islammemo/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Bisakah Saya Renovasi Rumah 200 Juta?

Figure
Organization