Topic
Home / Berita / Daerah / Pemegang Kartu Sehat PKPU Gelar Taklim Sehati

Pemegang Kartu Sehat PKPU Gelar Taklim Sehati

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Taklim Sehati pemegang kartu sehat PKPU di Masjid An-Naas, Jl. Antusin Bandung. (Kamis, 27/11/14)
Taklim Sehati pemegang kartu sehat PKPU di Masjid An-Naas, Jl. Antusin Bandung. (Kamis, 27/11/14)

dakwatuna.com – Bandung.  Taklim Sehati merupakan nama majelis taklim untuk pemegang kartu sehat PKPU Cabang Bandung. Menindaklanjuti taklim perdana yang telah dilaksanakan di bulan September lalu, Taklim Sehati kembali dilaksanakan pada hari Kamis (/27/11/2014) di Masjid An-Naas, Jl. Antusin Bandung. Taklim ini diikuti oleh sekitar 40 orang pemegang kartu sehat PKPU Cabang Bandung.

Dalam tausyiahnya, Ustadzah Juminah menyampaikan tentang isi kandungan Al Qur’an Surat Al Baqarah ayat 1 sampai 5.

“Bahwa Al Qur’an itu diturunkan sebagai petunjuk bagi orang yang bertakwa dan tidak ada keraguan padanya yaitu mereka yang beriman kepada yang ghaib, mendirikan shalat, dan menafkahkan sebagian rezekinya. Dan mereka yang beriman kepada Al Qur’an  dan kitab-kitab yang telah diturunkan sebelumnya, serta mereka yakin akan adanya kehidupan akhirat,” pesannya.

Taklim sehati akan diadakan rutin setiap bulannya. “Semoga kedepannya jumlah peserta yang hadir bisa lebih banyak dibandingkan di bulan ini. Karena kembali pada tujuan awal digelarnya taklim sehati ini adalah untuk menambah “kesehatan” rohani para pemegang kartu sehat, selain secara fisik harus sehat rohani juga harus sehat,” tambah Nursyamsiah selaku tim PKPU Bandung. (Nursyamsiah/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Majelis Taklim Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu Gelar Tarhib Ramadhan 1439 H

Figure
Organization