Home / Berita / Silaturahim / Majelis Taklim Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu Gelar Tarhib Ramadhan 1439 H

Majelis Taklim Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu Gelar Tarhib Ramadhan 1439 H

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Majelis Taklim Muslimah Masjid Agung Islamic Center (MAIC), Rokan Hulu Gelar Kajian Muslimah Menyambut Ramadhan dengan tema “Menjadi Muslimah Produktif di Bulan Ramadhan” dengan pembicara Ustadzah Wiwin Oktasari, Lc, MHSc pada hari Ahad, 6 Mei 2018. Bertempat di Convention Hall MAIC, acara kajian muslimah ini dihadiri oleh kurang lebih 100 orang.

Ketua Majelis Taklim Muslimah MAIC, Emy Gusmida, menyatakan acara Tarhib Ramadhan ini adalah merupakan bagian dari rangkaian kajian-kajian Muslimah yang diadakan sebulan sekali dengan mendatangkan pembicara-pembicara dari luar daerah.

Dalam penyampaian materi kajian, Ustadzah Wiwin Oktasari, Lc, MHSc menyampaikan tentang keutamaan bulan Ramadhan dan pentingnya menentukan target-target tentang apa saja yang ingin diraih dari bulan Ramadhan di tahun ini.

Ia juga menjelaskan tips-tips bagaimana menjadi produktif di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan dan memaksimalkan usaha untuk menggapai pahala yang berlipat ganda. Acara ditutup dengan bersalaman dan bermaafan diiringi dengan shalawat nabi oleh ibu-ibu Tim Salawat Majelis Taklim Muslimah MAIC.

Ustadz Rasmin Damri, Lc selaku ketua III Bagian Pendidikan, Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu sebagai sponsor dan pendukung acara, juga menyatakan pentingnya menyambut Ramadan.

Ia berharap dengan diadakannya acara ini, para muslimah di Rokan Hulu mampu persiapkan diri dari awal dengan memperbanyak amal shalih di bulan Sya’ban ini, sebagai modal awal untuk mengarungi bulan Ramadhan yang akan datang sebentar lagi.

Ahlan Wa Sahlan, Ya Ramadhan…

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Penggiat Informasi Dakwah di Pekanbaru, Riau

Lihat Juga

Tips Membangun Kepercayaan Anak dengan Ibu Bekerja Melalui Ramadhan