Topic
Home / Berita / Nasional / Imam As-Sudais Bacakan Doa di Pembukaan IIBF 2014

Imam As-Sudais Bacakan Doa di Pembukaan IIBF 2014

dakwatuna.com – Jakarta. Meski sempat dikabarkan batal menghadiri pembukaan Indonesia International Book Fair (IIBF) yang ke-34 di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (1/11), Imam Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Syeikh Abdurrahman bin Abdul Aziz As-Sudais akhirnya berkenan menghadiri dan turut membacakan doa untuk kelancaran acara tersebut. Imam As-Sudais membaca doa bagi kelancaran acara yang berlangsung hingga 9 November mendatang.

Dengan membaca surat Al-Alaq ayat 1-5 terlebih dahulu, Imam As-Sudais membacakan doa selama kurang lebih lima menit. Imam As-Sudais mendoakan kelancaran dan keselamatan bagi keberlangsungan acara dan juga kepada umat Islam seluruh dunia.

Gelaran yang diikuti oleh sebelas negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Korea, Cina, Taiwan, Kanada, Pakistan, Mesir, dan Arab Saudi ini, merupakan transformasi dari Indonesia Book Fair.

“Kami mendapat dukungan dari Kerajaan Saudi Arabia dalam penyelenggaraan IIBF tahun ini, semoga semakin meningkatkan akselerasi budaya baca bagi warga Indonesia dan dunia,” kata Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Lucya Andam Dewi. (haz/ROL/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Puing Pesawat Ditemukan di Pesisir Pulau Reunion, Mungkinkah MH370?

Figure
Organization