Topic
Home / Berita / Nasional / Kerja Sama Bebek Garang dengan RZ dalam ‘Shopping Charity’

Kerja Sama Bebek Garang dengan RZ dalam ‘Shopping Charity’

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Kerja sama Bebek Garang dan RZ dalam pengoptimalan uang kembalian.  (bigsmile/rz)
Kerja sama Bebek Garang dan RZ dalam pengoptimalan uang kembalian. (bigsmile/rz)

dakwatuna.com – Bandung. Guna menumbuhkan serta meningkatkan kesadaran berbagi di lingkungan masyarakat, Bebek Garang dan RZ (Rumah Zakat) menjalin kerja sama. Kerja sama yang dibangun berupa pengoptimalan uang kembalian para pelanggan Bebek Garang melalui program Shopping Charity.

Penandatanganan surat kerja sama dilakukan di Kantor Pusat RZ oleh Chief Fundraising Officer (CFO) Asep Nurdin. Lalu dilanjutkan di Kantor Pusat Bebek Garang oleh GM Bebek Garang, Prima Indriasari, didampingi Manager Marketing, Gadis Puspitasari dan disaksikan oleh Non Bank Dept Head RZ, Zaeni Ramdan.

“Pengumpulan dana dari uang kembalian belanja para pelanggan Bebek Garang akan digunakan untuk memberdayakan masyarakat melalui program-program yang dikelola RZ,” terang Zaeni, Kamis (30/10/14).

Zaeni menambahkan, dengan adanya kerja sama ini, pelanggan Bebek Garang akan lebih mudah berbagi kepedulian dengan sesama. Sambil makan bisa sambil berbagi. Berbagi pun bisa menjadi gaya hidup.

Hal senada disampaikan oleh GM Bebek Garang, Prima Indriasari yang menyambut baik kerja sama ini. “Kerja sama ini sebagai bentuk kepedulian Management Bebek Garang pada hal-hal yang bersifat sosial-kemanusiaan. Dengan menjadi perpanjangan tangan orang-orang yang akan melakukan kebaikan, semoga RM Bebek Garang mendapatkan keberkahan dan kelancaran usaha,” ujar Prima.

Di akhir pertemuan, Zaeni mengungkapkan bahwa RZ akan terus membuka kerja sama dengan berbagai perusahaan untuk ikut serta dalam program Shopping Charity.

“Dengan semakin mudah kebaikan dilakukan, maka diharapkan semakin banyak kebaikan tersebar. Semakin banyak kebaikan tersebar, maka semoga semakin banyak orang yang terbantu,” tutur Zaeni. (sari/rz/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

OSIS SMP Juara Pekanbaru Bersama Rumah Zakat Laksanakan Aksi Kemanusian Penggalangan Dana Untuk Suriah

Figure
Organization