Home / Berita / Internasional / Asia / Setelah Dibunuh, Israel Kembalikan Jasad Pemuda Palestina dengan Syarat

Setelah Dibunuh, Israel Kembalikan Jasad Pemuda Palestina dengan Syarat

Pihak keluarga menunggu kehadiran jasad Asy-Syaldi dari rumah sakit "Israel" (maanews.net)
Pihak keluarga menunggu kehadiran jasad Asy-Syaludi dari rumah sakit “Israel” (maanews.net)

dakwatuna.com – Al-Quds. Pihak aparat keamanan Israel mengatakan telah melakukan pembicaraan dengan keluarga pelaku tabrak mobil dalam perisitwa di Al-Quds hari Rabu (22/10/2014), dan mengembalikan jasad Abdurrahman Asy-Syaludi kepada keluarganya pada tengah malam.

Pihak intelijen penjajah Israel meminta kepada keluarga As-Syaludi asal kota Al-Quds, agar jasadnya dimakamkan pada waktu malam hari dan diiringi maksimal oleh 55 orang pengantar saja.

Kalau permintaan ini tidak dituruti oleh pihak keluarga Asy-Syaludi, maka Israel akan mengancam menghancurkan rumah mereka yang berada di Silwan, selatan Masjid Al-Aqsha, dan jasad Asy-Syaludi tidak akan dikembali ke pihak keluarga namun akan dikubur di kuburan kode yang ada di wilayah jajahan Israel, karena hanya menggunakan angka sebagai tanda pengenal.

Abdurrahman Asy-Syaludi, pemuda Al-Quds berusia 20 tahun. Pada hari Rabu (22/10/2014) kemarin menabrakkan mobilnya ke arah beberapa orang pemukim Yahudi di dekat stasiun kereta api Al-Quds. 2 dari mereka kemudian tewas. Setelah insiden itu terjadi, aparat keamanan menembakkan pelurunya ke arah Syaludi dan ia syahid dalam perjalanan ke rumah sakit yang berada di kawasan pendudukan Israel. Pihak keluarga menolak bahwa Syaludi melakukan itu secara sengaja, mereka yakini ini murni kecelakaan. (msy/man/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Turki Sebut Pencaplokan Tepi Barat untuk Kepentingan Politik Netanyahu

Organization