Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ibunda Aisyah RA Hadir dalam Pertandingan Sepak Bola di Saudi

Ibunda Aisyah RA Hadir dalam Pertandingan Sepak Bola di Saudi

Para suporter Hilal Saudi membawa poster pembelaan Ibunda Aisyah RA (al-7up.com)
Para suporter Hilal Saudi membawa poster pembelaan Ibunda Aisyah RA (al-7up.com)

dakwatuna.com – Riyadh. Tokoh dakwah islamiyah di Saudi Arabia, Syaikh Aidh Qarni, memberikan selamat kepada para suporter klub Hilal Saudi atas kemenangannya melawan klub Sabahan Iran. Ucapan selamat itu diiringi rasa terima kasih karena para pendukung Hilal juga mendukung Ibunda Aisyah RA, istri Rasulullah SAW.

Memo Islam, Kamis (24/4/2014) mengabarkan bahwa para suporter Hilal Saudi membawa poster besar bertuliskan kata-kata yang mendukung dan membela Ibunda Asiyah binti Abu Bakar Ash-Shidiq RA.

Melalui akun twitternya, disertai dengan foto suporter Hilal, Qarni menulis, “Pendukung Hilal, kalian telah mengangkat kepala kita. Karena kalian telah membela istri Rasulullah SAW, Aisyah RA, dengan yel-yel dan poster.”

Kontan, tweet Qarni ini mendapatkan sambutan besar. Ribuan kali para followernya meretweetnya. Hal itu karena memang, kelompok Syiah Imamiyah yang saat ini direpresentasikan oleh negara Iran, selalu mencela dan menghina Ibunda Aisyah RA. Selain itu, mereka juga mengkafirkan para sahabat. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Di Hadapan Ivanka Trump, Tun Mahathir Kecam Keras Amerika Serikat

Figure
Organization