Topic
Home / Berita / Daerah / Mobil Ketua DPRa PKS di Kebayoran Baru Dibakar

Mobil Ketua DPRa PKS di Kebayoran Baru Dibakar

Kendaraan roda empat milik ketua DPRa PKS Selong, Kebayoran Baru, Jaksel dalam kondisi gosong akibat dibakar orang yang tidak bertanggung jawab, Jum'at (28/3/2014). (dakwatuna/hdn)
Kendaraan roda empat milik ketua DPRa PKS Selong, Kebayoran Baru, Jaksel dalam kondisi gosong akibat dibakar orang yang tidak bertanggung jawab, Jum’at (28/3/2014). (dakwatuna/hdn)

dakwatuna.com – Jakarta. Kendaraan roda empat milik salah seorang pengurus PKS di Kebayoran Baru dibakar oleh orang tidak dikenal, Jum’at (28/3/2014). Adam Ibrahim yang merupakan ketua DPRa PKS Selong di Kecamatan Kebayoran Baru Jaksel ini menuturkan kepada redaksi dakwatuna bahwa mobilnya dibakar seorang ‘oknum’ menjelang shalat Jum’at.

Mobil tersebut diparkir di samping rumahnya. Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat kejadian, pemilik kendaraan sedang tidak ada di rumah, namun rumah sedang kedatangan tamu yang disambut oleh istri korban.

Pada saat berbicara di teras, tamu tersebut merasakan bau gosong, dan sempat melihat seseorang pergi mengenakan jaket hitam namun tidak dikenal. Alhamdulillah api dapat segera dipadamkan sehingga mobil hanya gosong di bagian luar saja.

Saat ini petugas kepolisian setempat telah tiba di TKP untuk mengusut kejadian tersebut. Diduga kejadian ini terkait dengan sentimen politik. (dakwatuna/hdn)

 

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Pernyataan Sikap PP Pemuda PUI Tentang Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

Figure
Organization