Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / (Video) Sebuah Kereta Komuter Menabrak Peron Hingga Menaiki Tangga

(Video) Sebuah Kereta Komuter Menabrak Peron Hingga Menaiki Tangga

Cuplikan video berjudul "CTA Train Derails" yang diunggah ke YouTube oleh "SuccessHab", Selasa (25/3/2014). (YouTube)
Cuplikan video berjudul “CTA Train Derails” yang diunggah ke YouTube oleh “SuccessHab”, Selasa (25/3/2014). (YouTube)

dakwatuna.com – Sebuah kereta komuter di Chicago Amerika Serikat menabrak peron hingga ‘menaiki’ sisi tengah tangga eskalator. Peristiwa ini terjadi di stasiun bawah tanah di salah satu bandara Senin (24/3/2014), melukai 32 orang di dalamnya, kata pejabat setempat.

Tidak ada yang menderita cedera berat pada peristiwa anjloknya kereta komuter di Bandara Internasional O’Hare tersebut, demikian seperti yang dikatakan Komisaris Jose Santiago saat jumpa pers pagi hari.

Musibah besar dapat dihindari karena kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 02:50 dini hari. Stasiun biasanya ramai dengan para wisatawan yang berjalan ke atau dari Chicago dari Bandara Utama. Seorang pejabat setempat mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi pada saat sepi, sebagaimana dilansir situs web people.com.

Sebuah video diunggah ke YouTube, Selasa (25/3/2014), oleh pengguna bernama “SuccessHab”, menggambarkan bagaimana awal mula ketika kecelakaan tersebut terjadi. Seorang penumpang sedang berbicara dengan seorang petugas di depan tangga eskalator, lalu tiba-tiba ada kereta komuter yang ‘menaiki’ sisi tengah tangga menuju mereka sehingga kedua orang tersebut lari. Video tersebut dapat disaksikan di bawah ini. (dakwatuna/hdn)

[youtube OlTQFDEqk0k 640]

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Lokomotif Tabrak Stasiun di Kairo, 25 Orang Dilaporkan Tewas

Figure
Organization