Topic
Home / Berita / Nasional / Anis Matta: Akan Ada Kejutan Besar 9 April Nanti

Anis Matta: Akan Ada Kejutan Besar 9 April Nanti

Presiden PKS Anis Matta saat orasi di GBK, Ahad (16/3) - dakwatuna.com
Presiden PKS Anis Matta saat orasi di GBK, Ahad (16/3) – dakwatuna.com

dakwatuna.com – Bandarlampung.  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengemukakan akan terjadi kejutan besar dari PKS pada 9 April 2014, namun tidak menyebutkan secara spesifik apa yang dimaksudkannya itu.

“Kita buktikan, insya Allah akan ada kejutan besar 9 April 2014 nanti,” ujar Anis Matta saat memimpin kampanye nasional PKS di GOR Saburai, Lampung, Sabtu.

Anis tidak menyebut spesifik kejutan apa yang dimaksud. Namun dia menyatakan pada kampanye perdana di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/3), PKS telah mampu tampil mengejutkan dengan menjawab keraguan publik dan lembaga survei yang menyebut PKS akan terpuruk.

Pada kampanye itu kader PKS mampu solid memenuhi stadion Gelora Bung Karno, sesuatu yang tak pernah diduga pihak manapun.

“Jadi kampanye perdana dan hari ini, saya katakan bukan kampanye politik, tetapi lebih merupakan kampanye kebenaran,” ujar dia. (antara/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Spanduk Dan Bilbord Anis Matta Muncul Di Jateng

Figure
Organization