Topic
Home / Berita / Nasional / Spanduk Dan Bilbord Anis Matta Muncul Di Jateng

Spanduk Dan Bilbord Anis Matta Muncul Di Jateng

dakwatuna.com – Jawa Tengah. Puluhan spanduk dan bilbord Anis Matta mulai terlihat di jalan-jalan utama jateng sejak Sabtu 24 Maret 2018. Seperti di tegal, klaten, solo, Cepu dan semarang .

Sejak Anis Matta di gadang sebagai calon Presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), secara mandiri dan terstruktur Relawan Anis Matta langsung bermunculan di berbagai Propinsi, bahkan sampai tingkat Kabupaten dan kota.

Demikian juga adanya dengan Relawan Anis Matta yang berdomisili di jateng, mereka langsung menyusun langkah-langkah strategis untuk mengenalkan dan memenangkan sosok Anis Matta beserta Gagasan serta Narasinya tentang Bagaimana Indonesia Masa Depan.

Arah Baru Indonesia (ABI) merupakan tagline yang merangkum semua mimpi-mimpi Anis Matta tentang bagaimana mengelola Indonesia agar bisa melakukan akselerasi dan menjadi negara berdaya di mata Dunia. Hal ini bisa di baca melalui sebaran tulisan-tulisan beliau serta ceramah Anis yang sangat mudah di akses melalui channel Youtube.

Untuk itu, menurut Amin Suryanto, koordinator relawan ampm (anis matta pemimpin muda) cukup menjadi alasan para Relawan yang tergabung dalam Relawan Anis Matta jateng , untuk terus mengenalkan sosok Anis.

Amin juga menambahkan relawan AMPM jateng akan membuat pertmuan akbar 6-7 april di umbul sidomukti kab.  Semarang. Harpannya pergerakan bisa masif,  kami mengajak semua elemen bisa bersatu untk merubah indonesia dengan sosok pemimpin yang memiliki visi dan narasi yang jelas.

Para relawan juga sangat percaya bahwa kapasitas Anis yang pernah menjadi Pimpinan DPR RI serta Presiden PKS merupakan modal kepemimpinan yang matang bagi seorang Presiden.

Dengan demikian Anis Matta sangat di yakini mampu menjadi calon presiden Alternatif  yang bisa membawa Indonesia terbang lebih tinggi serta bisa melakukan Lompatan besar untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Anis Matta: Islam dan Peta Geo-politik Global

Organization