Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Ulama Pendukung Kudeta: As-Sisi dan Mendagri Utusan Allah SWT

Ulama Pendukung Kudeta: As-Sisi dan Mendagri Utusan Allah SWT

Sa'dudin Hilali saat memberikan sambutan kemarin (twsela)
Sa’dudin Hilali saat memberikan sambutan kemarin (twsela)

dakwatuna.com – Kairo. Dalam sebuah acara resmi untuk mengenang dan menghormati para polisi yang menjadi korban dalam menghadapi para demonstran pasca kudeta militer 3 Juli 2013, Sa’dudin Hilali, dosen ilmu fiqih Universitas Al-Azhar menyatakan bahwa As-Sisi dan Muhammad Ibrahim (mendagri) adalah utusan Allah SWT.

Dalam sambutan resminya di depan para pejabat pemerintah kudeta yang kebanyakan adalah para polisi,  Kamis (6/2/2014), Sa’dudin menyatakan, “Kita tidak mengira bahwa sebuah sunnatullah (ketentuan Allah SWT) terulang saat ini. Baru saja kita diuji dengan berkuasanya sekelompok orang yang mengatakan bahwa ajaran Islam yang benar adalah ajaran yang kami diktekan kepada kalian. Tapi ternyata Allah SWT mengutus ke Mesir ini orang yang ditugaskan untuk melawan orang-orang itu, agar Islam ini benar-benar kembali seperti yang diinginkan Allah SWT.

Saat ini Allah SWT mengutus dua orang, persis dengan ketika Allah SWT mengutus Nabi Musa as. dan Nabi Harun as. Sebelumnya, tidak ada orang yang mengira sama sekali bahwa kedua orang ini adalah utusan Allah SWT Karena hanya Allah SWT lah yang mengetahui tentara-Nya. Datanglah kepada kita As-Sisi  (menhan) dan Muhammad Ibrahim (mendagri).” (msa/dakwatuna/twsela).

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Mursyid Ikhwanul Muslimin Divonis Hukuman Seumur Hidup

Figure
Organization