Topic
Home / Berita / Daerah / Bantu Korban Banjir Istri Walikota Semarang Ikut Blusukan

Bantu Korban Banjir Istri Walikota Semarang Ikut Blusukan

istri Walikota Semarang ibu Krisseptiana dan segenap pengurus PKK blusukan meninjau korban banjir, Rabu (29/1) - Foto: pkpu
istri Walikota Semarang ibu Krisseptiana dan segenap pengurus PKK blusukan meninjau korban banjir, Rabu (29/1) – Foto: pkpu

dakwatuna.com – Semarang.  Turunnya hujan yang mengguyur wilayah kampung Jatimulyo RT 5 RW 6 Kelurahan Rejomulyo Semarang Timur tidak menyurutkan PKPU dan mitra Semarang berbagi dengan korban banjir, Rabu (29/1/2014).

Yang menjadi istimewa dalam event  bantuan bersama dengan tema Semarang Berbagi  ini adalah hadirnya istri Walikota Semarang yakni ibu Krisseptiana dan segenap pengurus PKK.

Kegiatan  berbagi ini meliputi pengobatan gratis dengan menjalin kerjasama dengan Fakultas Kedokteran  Universitas Sultan Agung, lomba mewarnai dan pembagian paket sembako dari mitra Semarang berbagi.

Kegiatan diawali dengan  pengobatan gratis. Tidak kurang 180 orang menjalani pengobatan gratis dengan  keluhan sebagian sakit kulit seperti  gatal-gatal, efek dari bencana banjir.

Setelah ibu walikota hadir, acara dimulai seremonial pembagian sembako dengan perwakilan warga. Paket sembako berupa mie instan, beras logistik lainnya.

“Kami sangat berterimakasih sekali kepada tim PKPU dan mitra Semarang berbagi yang telah berhasil menggalang dana bantuan banjir ini dengan melibatkan berbagai pihak. Semoga Semarang Berbagi ini bisa membantu  korban banjir,”  kata Krisseptiana.

Usai kegiatan seremonial  penyerahan bantuan, dilanjutkan peninjauan ibu walikota  dan ibu-ibu PKK untuk blusukan mengitari kampung bersama PKPU dan mitra Semarang berbagi. (ER/PKPU/sbb/dakwatuna)

.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sinabung Meletus, PKPU Human Initiative Terjunkan Tim Rescue

Figure
Organization