Home / Berita / Internasional / Asia / Al-Hilal Bank Menyambut 115 Orang Generasi Bankir Syariah Terbaru

Al-Hilal Bank Menyambut 115 Orang Generasi Bankir Syariah Terbaru

Al_Hilal_Bankdakwatuna.com – Al-Hilal Bank memberikan penghargaannya kepada 115 bankir syariah yang baru saja selesai mengikuti masa pendidikan dan pelatihan selama 2 tahun yang diberi nama Boot Camp. Penghargaan ini diberikan dalam upacara wisuda para lulusan pelatihan tersebut yang digelar di Dusit Thani, Abu Dhabi.

Sejak berdiri pada tahun 2009, program pelatihan bagi calon bankir syariah ini terdiri dari 15 mata kuliah yang harus diselesaikan. Boot Camp ini ditujukan bagi seluruh calon bankir dari mulai posisi staf sampai senior officer.

Pelatihan ini berlangsung selama 35 hari yang tersebar selama 2 tahun. Para peserta latihan menyelesaikan satu modul setiap dua bulan. Para peserta memiliki visi yang selaras dengan Al-Hilal Bank untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah. Adapun angkatan selanjutnya tengah berlangsung dan sedang menjalani pelatihan sampai 2015 nanti.

“Al-Hilal Bank menganggap seluruh karyawannya sebagai aset utama. Oleh karena itu kami berusaha untuk terus memberikan pelatihan yang terbaik untuk semua karyawan. Kami sangat bangga atas prestasi yang dicapai oleh generasi keempat Boot Camp yang sedang menjalani pelatihan. Para lulusan Boot Camp akan mewakili generasi terbaru bankir syariah di seluruh Uni Emirat Arab. Kami mengucapkan terima kasih kepada para trainer dan semua pihak dibalik suksesnya pelaksanaan Boot Camp tahun ini.” Ucap Mohamed Jamil Berro, CEO Al-Hilal Bank. (Puri Hukmi/mes/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Menjaga Sharia Compliance Di Dunia Perbankan Syariah Itu Sangat Penting

Organization