Home / Berita / Internasional / Afrika / Baradai Menjadi Mursyid ‘Am Ikhwan?

Baradai Menjadi Mursyid ‘Am Ikhwan?

Baradai, Mantan wakil presiden kudeta (inet)
Baradai, Mantan wakil presiden kudeta (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Kembali media Mesir berfantasi. Situs Ahram Masa’i edisi Selasa (24/9/2013) memuat berita dengan judul “Sumber Keamanan: Baradai Pimpin Pertemuan Ikhwan Internasional untuk Gagalkan Road Map”.

Berita ini sekaligus memberikan isyarat bahwa saat ini baradai telah menjadi pemimpin Ikhwan, atau terkenal dengan sebutan “Mursyid ‘Am”

Media milik pemerintah kudeta ini menyebutkan bahwa pihak keamanan berhasil memantau pertemuan yang dipimpinoleh Baradai dengan anggota-anggota Ikhwan internasional di salah satu negara Eropa bulan ini.

Perlu diketahui, media Mesir saat ini sedang melancarkan perang terhadap Baradai setelah beliau mengundurkan diri dari jabatan wakil presiden pertengahan bulan Agustus yang lalu. Sebab pengunduran dirinya adalah dilakukannya pembantaian besar-besaran terhadap demonstran damai di Rab’ah Adawiyah dan Nahdhah.

Saat ini setiap orang yang menentang pemerintah kudeta akan dituduh sebagai sel Ikhwan yang sedang tidur. Media Mesir bahkan tidak ragu menyebutkan bahwa Presiden Barack Obama adalah seorang Ikhwan. (msa/dakwatuna)

Tautan berita tersebut: http://massai.ahram.org.eg/News/106271.a

Advertisements

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Diplomat Qatar: Bantai Pemimpin Ikhwan, As-Sisi Bak Firaun Baru Abad Ini