Topic
Home / Berita / Nasional / HNW: Salam Jebred, Semangat Kemenangan Timnas

HNW: Salam Jebred, Semangat Kemenangan Timnas

timnas u-19dakwatuna.com – Jakarta. Keberhasilan Tim Nasional Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19 mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh. ┬áSalah satunya dari mantan ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid yang mengawali paginya dengan kicauan semangat kemenangan semalam.

“Salam jebred, alhamdulillah. Semangat kemenangan timnas U 19. Semoga menjadi inspirasi untuk sukses dan kemenangan lain. Trims juga untuk bang komentator,”celotehnya lewat akun @hnurwahid.

Sebelumnya, politikus Partai Keadilan Sejahtera itu mengomentari kemenangan Evan Dimas dan kawan-kawan. Dia mengungkapkan, Timnas U-19 tak hanya memenangkan pertandingan, tetapi mencetak sejarah. “Hebat! selamat unt timnas U 19. Anda cetak sejarah, jadi juara! Trims, juga unt pelatih+ suporter,juga unt inspirasi sportifitas!.”

Sementara, mantan wakil presiden Jusuf Kalla menilai, kemenangan semalam adalah anugerah. Menurutnya, Timnas U-19 bisa menang karena kerja keras dan dukungan dari doa seluruh rakyat Indonesia. “Kemenangan ini adalah anugerah dan timnas U-19 adalah kebanggaan bangsa. Selamat.”kicaunya lewat akun @JusufKalla (rol)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rumah Zakat Gelar Indonesia Mewarnai ke-2 di Pulau Kelapa

Figure
Organization