Topic
Home / Berita / Nasional / PKS Bangun 60 Posko Pelayanan Gratis di Jalur Mudik Lebaran

PKS Bangun 60 Posko Pelayanan Gratis di Jalur Mudik Lebaran

Posko Mudik PKS (inet)
Posko Mudik PKS (inet)

dakwatuna.com – Jakarta.  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membangun 60 posko pelayanan bagi para pemudik. Posko-posko itu dibangun di sejumlah titik di sepanjang jalur mudik.

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi kader dan simpatisan yang sedang mudik, sekaligus ajang sosialisasi calon anggota legislatif dan tokoh dari PKS,” ujar Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Purwanto dalam rilisnya, Sabtu (3/8/2013).

Purwanto mengatakan kegiatan posko mudik ini merupakan agenda tahunan PKS. Kader-kader PKS nanti akan melayani para pemudik di titik posko yang telah ditentukan.

Posko akan dibuka sejak H-7 hingga H+7 Lebaran. Saat ini sudah ada 60 titik posko mudik PKS yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera dan Nusa Tenggara Barat, “Insya Allah, akan bertambah hingga jelang H-1 lebaran,” jelasnya.

Lebih lanjut Purwanto menambahkan, posko mudik PKS akan melayani para pemudik mulai dari tempat peristirahatan, pelayanan medis gratis, penyediaan takjil untuk berbuka hingga jasa servis ringan kendaraan pribadi secara gratis.

“Untuk melayani para pemudik, kami juga bekerjasama dengan penginapan, restoran, hotel, mushala dan masjid,” pungkas Purwanto.

Posko-posko itu antara lain Sumatera Selatan (Kota Palembang, Kab Lubuklinggau dan Kab Empat Lawang), Lampung (Terminal Rajabasa, Kab Tanggamus, Kab Lampung Timur, Kab Lampung Tengah, dan Kab Lampung Selatan), Banten (Kota Cilegon arah Merak), DKI Jakarta (Terminal Senen, terminal Kp Rambutan, terminal Lebak Bulus, terminal Kali Deres, dan terminal Tanjung Priok), dan beberapa titik lainnya di Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, dan NTB. (rmh/dtk)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization