Topic
Home / Berita / Daerah / Baliho Rustiningsih Dukung HP-Don Muncul di Solo

Baliho Rustiningsih Dukung HP-Don Muncul di Solo

baliho rustriningsihdakwatuna.com – Solo.  Jelang Pilgub Jateng 2013, suhu politik mulai panas. Di Solo, sejumlah baliho kampanye pasangan HP-Don yang memuat gambar Rustriningsih terpasang di sejumlah titik.

Salah satunya di wilayah Karangasem, Kecamatan Laweyan. Baliho berukuran sekitar 4 x 3 meter itu memuat gambar Wakil Gubernur Jateng Rustriningsih menggendong seorang bocah dan didampingi dua bocah lain, dengan tulisan ‘Terima Kasih Bu Rustri’.

Di bawahnya terdapat gambar pasangan HP-Don dengan nomor urut pasangan tersebut, serta slogan ‘Sesarengan Mbangun Jawa Tengah Maju’. Baliho berlatar belakang warna merah itu menarik perhatian sejumlah pengguna jalan.

Saat melintas, mata mereka melirik baliho yang terpasang di sudut jalan tersebut. Wakil Sekretaris Pemenangan HP-Don Solo Abdul Ghofar Ismail saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu, siapa yang memasang alat peraga kampanye tersebut.

“Soalnya tidak ada identitas pemasang. Biasanya, di alat peraga kampanye kan ada penjelasan, siapa yang memasang baliho atau spanduk. Misalnya kader A, atau simpatisan B,” tuturnya.

Dia menduga, baliho HP-Don bergambar Rustriningsih itu dipasang relawan, bukan oleh partai pengusung.

“Pasangan HP-Don kan didukung banyak partai dan relawan. Ya mungkin salah satu dari pendukung itu yang memasang,” ujarnya.

Ghofar mengatakan, jika Rustriningsih memang mendukung pasangan HP-Don, berarti sesuai yang diharapkan.

“Kalau mendukung, ya Alhamdulillah,” imbuhnya.

Sekadar tahu, Rustriningsih saat ini masih menjabat Wagub Jateng di mana dia dulu diusung PDIP saat Pilgub Jateng 2008, bersama Gubernur Bibit Waluyo.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Secukupnya Saja, Jangan Sepuasnya!

Figure
Organization