Home / Berita / Nasional / Anis Matta: Novel Ayat-Ayat Cinta Karya Kader PKS

Anis Matta: Novel Ayat-Ayat Cinta Karya Kader PKS

Anis Matta mendapatkan hadiah wayang kulit dari Kelompok kesenian, Rabu (3/4/13). (ist)
Anis Matta mendapatkan hadiah wayang kulit dari Kelompok kesenian, Rabu (3/4/13). (ist)

dakwatuna.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta mengatakan partainya memberikan perhatian khusus akan pengembangan seni budaya. “Saat ini ada wadah khusus bagi sastrawan muda di PKS untuk berkreasi. Karya fenomenal novel Ayat-Ayat Cinta adalah karya dari kader PKS,” kata Anis.

Pernyataan Anis tersebut disampaikan pada saat mengunjungi salah satu kelompok seni di Semarang Sobokarti. Anis bersama jajaran pengurus PKS selama empat hari, antara Selasa hingga Jumat melakukan safari dakwah di Semarang.

Novel Ayat-ayat Cinta merupakan karya Habiburrahman El-Shirozy. Karena penjualan novelnya laris, cerita Ayat-ayat Cinta kemudian difilmkan.

Anis menambahkan di internal PKS sendiri beberapa kader PKS juga sudah banyak terlibat dalam bidang seni dan budaya. Selain film Ayat-ayat Cinta, ada juga karya film Republik Twitter, dan beberapa karya lainnya adalah hasil kreativitas kader PKS.

Selain itu juga ada Forum Lingkar Pena yang merupakan tempat anak-anak muda PKS berkarya. “Saat ini forum itu sudah memiliki anggota lebih dari 2 juta orang,” kata dia. Saat ini partainya sedang merintis pusat film di Jawa Barat. (tempo.co)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (12 votes, average: 9,25 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization