Topic
Home / Berita / Agenda Umat / Inspiring Muslim Youth Conference FSLDK Jadebek

Inspiring Muslim Youth Conference FSLDK Jadebek

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

info-umat-indonesia-moeslem-youth-conference-2

FSLDK JADEBEK Akan Adakan Inspiring Muslim Youth Conference

Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus wilayah Jakarta-Depok-Bekasi (FSLDK JADEBEK) akan mengadakan acara bertajuk Inspiring Muslim Youth Conference (IMYC). Acara muktamar Forum Silaturahim Dakawah Kampus Daerah (FSLDK-D) ke- VII ini bertema, “Berjuang dengan Ilmu, Berkarya Penuh Cinta untuk Senyum Indonesia.”

Agenda yang akan diadakan di Universitas Islam “45” (UNISMA) Bekasi, Jawa Barat pada hari Sabtu-Ahad, tanggal 2-3 Maret 2013, akan dihadiri sekitar 200 aktifis dakwah kampus dari 28 lembaga dakwah kampus se-Jadebek.

IMYC akan diisi materi oleh, diantaranya;

  • Ustadz Heri Nurdi (penulis dan pakar zionis Indonesia) dengan tema “sejarah Kepemimpinan Pemuda di Indonesia”,
  • Ustadz Budi Darmawan (suami dari Almh. Ustadzah Yoyoh Yusroh) dengan tema “Tantangan Kepemimpinan Pemuda Islam di Indonesia”.
  • Ustadz Ahmad Setiabudi (Ketua Salam UI X2 2009) dengan tema,”Manhaj Dakwah Kampus dan Management Dakwah Kampus”
  • Edy Siswanto (Ketua FSLDK Indonesia) dengan tema “Peran FSLDK Sebagai Akselerator Pergerakan Dakwah Kampus”
  • Marjuki Zulziar (Ketua FSLDK Jadebek) dengan materi kelas FSLDK, “Konsolidasi Divisi Perbidang untuk FSLDK Selanjutnya.”

“Acara ini untuk memilih ketua Puskomda dan pengurus FSLDK JADEBEK yang baru, ” kata Ketua Pelaksana IMYC, Jaka Nugraha ketika berbincang.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Koordinator Syiar Humas Badan Dakwah Rohani Islam (Badaris) BSI Jakarta. Menulis bagi saya adalah kebutuhan tak ubahnya makanan jiwa. Kebahagiaan sebagai seorang penulis ketika tulisan saya mendatangkan manfaat buat orang lain.

Lihat Juga

Imigran Muslim, Akankah Mengubah Wajah Barat di Masa Depan?

Figure
Organization