Topic
Home / Berita / Nasional / Menkominfo Tifatul Sembiring Jalan Kaki Terobos Banjir di Dukuh Atas

Menkominfo Tifatul Sembiring Jalan Kaki Terobos Banjir di Dukuh Atas

Menkominfo Tifatul Sembiring terobos banjir. (Merdeka.com)
Menkominfo Tifatul Sembiring terobos banjir. (Merdeka.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Banjir yang merendam Ibu Kota berdampak pada aktivitas pejabat di negeri ini. Menkominfo, Tifatul Sembiring terpaksa menerobos banjir dengan berjalan kaki.

Politikus PKS itu terjebak banjir di Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Kendaraan yang ditumpangi Tifatul dari arah semanggi tak bisa melintasi kepungan banjir di Tosari.

Akhirnya, Tifatul yang mengenakan kemeja putih dan dasi melewati banjir. Dia juga menggulung celana dan membuka sepatu, dan menenteng payung. Tentu saja aksi Tifatul ini mengundang perhatian.

Tifatul sempat menyapa sejumlah warga sambil melambaikan tangan. “Mau penerimaan presiden dari Argentina makanya jalan,” kata Tifatul, Kamis (17/1). Tifatul didampingi oleh seorang ajudannya.

Hari ini Tifatul dijadwalkan akan menyambut kunjungan kenegaraan Presiden Argentina Cristina Elisabet Fernandez de Kirchner. Bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pagi ini pun memantau banjir di Istana.

Kepala Negara tampak menggulung celananya yang berwarna abu-abu, didampingi oleh Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dan sejumlah staf, Presiden tampak memantau banjir yang menggenangi Wisma Negara. (did/merdeka)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5 votes, average: 9.60 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Halal Bihalal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

Figure
Organization