Topic
Home / Berita / Nasional / Maher Zain Direncanakan Akan Hadir dalam Acara IBF 2012

Maher Zain Direncanakan Akan Hadir dalam Acara IBF 2012

Maher Zain (inet)

dakwatuna.com – Panitia Islamic Book Fair (IBF) ke-11 berencana akan menghadirkan penyanyi yang kini sedang naik daun, Maher Zein. Penyanyi Swedia kelahiran Libanon ini diharapkan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung pameran dan memeriahkan acara IBF nanti.

Kabar ini disampaikan pihak panitia IBF ke-11 yang akan diselenggarakan pada 9-18 Maret 2012 di Istora Senayan, Jakarta akan datang.

Untuk mengegolkan rencana itu, panitia sejak awal sudah menjajaki komunikasi secara intens dengan pihak promotor Maher Zein di Indonesia. Komunikasi tersebut menyangkut berbagai hal yang terkait dengan kehadiran Maher Zein ke acara pameran buku Islam terlengkap dan terbesar di Indonesia tersebut.

Agar kehadiran pelantun lagu “Barakallah” dan “InsyaAllah” maksimal, pihak panitia juga mengajak para peserta pameran dari berbagai penerbit buku untuk bersama-sama duduk bareng mempersiapkan sejumlah acara selama penyanyi yang kini populer di Indonesia itu.

“Persiapan dan komunikasi, khususnya dengan promotor Maher Zein di Indonesia masih terus dilakukan. Semoga dengan kehadiran pelantun lagu Islam yang sedang naik daun itu dapat menghilangkan kerinduan para fans Maher Zein yang sebagian besar adalah pengunjung tetap Islamic Book Fair (IBF),” ujar Cecep, anggota panitia bidang acara IBF ke-11.

Perhelatan IBF ke-11 tahun 2012 mengambil tema, “Kuat Mandiri dengan Pendidikan Qur’ani”. Melalui tema ini, panitia berharap nilai-nilai luhur dan mulia yang terkandung dalam Qur’an dapat tergali dan menjadi nilai yang akan membentuk karakter bangsa Indonesia.

Sebagaimana diketahui, IBF memiliki fans yang loyal dan fanatik yang selalu menanti-nanti kehadiran pameran buku Islam terbesar ini. Mereka adalah masyarakat perbukuan Indonesia dan mancanegara, masyarakat pendidik dan mahasiswa, jaringan pesantren, ormas dan partai Islam, jamaah pengajian dan majelis taklim.

Karena keistimewaan pameran buku Islam inilah, tak heran jika sejumlah duta besar negara sahabat, para menteri kabinet, pimpinan instansi dan BUMN juga termasuk penggemar IBF. Bersama keluarga mereka berusaha meluangkan waktu di even pameran buku termewah ini. (Rivai/Panji Islam/Cholis Akbar/Hidayatullah)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 votes, average: 9.89 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

ICMI Rusia Gelar Workshop Penulisan Bersama Asma Nadia

Figure
Organization