Topic
Home / Berita / Nasional / Mukerda PKS Kutai Timur untuk Indonesia

Mukerda PKS Kutai Timur untuk Indonesia

dakwatuna.com – Sangatta. Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kutai Timur segera mengadakan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) guna mematangkan program-program kerja yang sudah dibuat dan sekaligus menjadi wadah sharing dan konsolidasi antar pengurus DPD. MUKERDA yang akan diadakan mulai tanggal 16 sampai dengan 18 Juli 2011 ini rencananya dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan DPC se Kutim dan bertempat di hotel Mesfa Mulia Sangatta.

MUKERDA yang mengambil tema “Bekerja untuk Kutim Lebih Sejahteradiharapkan nantinya muncul program-program yang lebih peduli dan dekat dengan rakyat yang dari setiap bidang. Sehingga dengan program-program ini rakyat menjadi terwakili dan terlindungi hak-hak mereka untuk mendapatkan keadilan dan kesejahteraan dalam kehidupan mereka.

“MUKERDA kali sengaja kita khususkan untuk membahas program-program yang lebih peduli lagi dengan rakyat karena memang itu platform partai kita”. Demikian tutur Warno selaku ketua DPD PKS Kutai Timur.

“ini juga diharapkan bisa jadi wadah untuk konsolidasi dan juga sharing antar pengurus DPD dan DPC, sehingga kita tahu apa saja persoalan yang terjadi di masyarakat dan harus segera kita tindaklanjuti melalui partai ini.” tambahnya. (rilis)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Tegas! Di Hadapan Anggota DK PBB, Menlu RI Desak Blokade Gaza Segera Dihentikan

Figure
Organization