Topic
Home / Berita / Nasional / Politisi PKS Yoyoh Yusroh akan Dimakamkan di Tangerang

Politisi PKS Yoyoh Yusroh akan Dimakamkan di Tangerang

Ustz Yoyoh Yusroh beserta suami dan ketigabelas anaknya. (alegperempuanpks.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Anggota Komisi I DPR, Ustz. Yoyoh Yusroh meninggal dunia akibat kecelakaan di Cirebon, Jawa Barat dini hari tadi, sepulang menghadiri wisuda anak pertamanya, Ahmad ‘Umar Al-Faruq yang telah menyelesaikan pendidikan sarjana S1 di Universitas Gajah Mada.

Insya Allah jenazah Ustz Yoyoh Yusrah akan disemayamkan di rumah duka, di komplek perumahan DPR Kalibata, Blok A6 No. 95, pukul 10.00. Jenazah akan dishalatkan di masjid komplek DPR Kalibata, setelah shalat Zhuhur.

Kemudian jenazah akan diberangkatkan ke tempat pemakaman, di Jl. Munawaroh No. 55, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang Banten, dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Jenazah almarhumah sudah diberangkan dari RS Mitra Cirebon beserta seorang putranya, Sholah (satu-satunya rombongan semobil yang masih sehat) menggunakan mobil ambulans, sementara anggota keluarga yang lain masih di rawat di RS Mitra, Cirebon, yaitu: Budi Darmawan (suami almarhumah), Ayyash, Umar, Bunyamin, dan Hanafi. (hdn/smn)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (17 votes, average: 10,00 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization