Topic
Home / Berita / Nasional / Tiga Menteri Resmikan Alif TV

Tiga Menteri Resmikan Alif TV

Peluncuran Alif TV (Fafa/ROL)

dakwatuna.com – Menko Perekonomian, Hatta Radjasa, Menko Polhukkam, Djoko Suyanto dan Menkominfo, Tifatul Sembiring, secara bersama-sama meresmikan beroperasinya Alif TV. Peresmian dilakukan dengan pemukulan bedug.

Dalam sambutannya, Tifatul mengapresiasi kemunculan Alif TV. Menurutnya, Alif TV adalah alternatif tayangan bagi masyrakat Indonesia. “Saya harap Alif TV semakin maju. Dan memberi solusi informasi bagi masyarakat Indonesia. Dengan Informasi yang baik, saya yakin Indonesia bisa berbicara di level dunia,” kata Tifatul dalam sambutannya.

Dia juga berharap, Alif TV dapat menjadi pilar penjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Acara peluncuran Alif TV dihadiri sejumlah petinggi nagara, di antaranya Ketua DPR Marzuki Alie, Menko Polhukkam, Djoko Suyanto, Menko Perekonomian, Hatta Radjasa, Mensesneg, Sudi Silalahi, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri ESDM, Darwin Saleh, Menkominfo, Tifatul Sembiring, Plt Jaksa Agung, Darmono, dan Ketua BPK, Djoko Susilo.

Acara juga dimeriahkan oleh penyanyi papan atas seperti GIGI, Bimbo, Hadad Alwi, Tasya, dan Opick Alif TV telah mengudara pada pertengahan Agustus lalu dan menarik atensi berbagai kalangan masyarakat. Chief Executive Officer Alif TV, Adrian Syarkawi mengatakan, Alif TV akan memanjakan para pemirsa dengan tayangan segar dan mendidik. Islam menjadi nafas dalam setiap tangan, mulai dari musik, entertainment, drama, dan berita. (taufik rachman/abdullah sammy/RoL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (36 votes, average: 9.61 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Georgia: Turki Persembahkan yang Terbaik Demi Stabilitas Kawasan

Figure
Organization